Rabu, 15 Desember 2010

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah berjudul “Pengenalan Android di bidang IT” dengan materi bertajuk menuju masing-masing jurusan mahasiswa tersebut.
Penulis mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah banyak membantu penulis agar dapat menyelesaikan makalah ini. Tak lupa penulis ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang secara tidak langsung telah membantu penulis dalam penyusunan makalah ini. Penulis yakin tanpa adanya bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, karya tulis ini tidak akan terwujud.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna. Untuk itulah kami mengharap saran dan kritik dari pembaca demi perbaikan dan kesempurnaan makalah ini dan semoga makalah ini dapat menambah ilmu atau wawasan serta bermanfaat bagi para pembaca dan apabila ada kesalahan dalam penulisan, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya dan sebelumnya penulis mengucapkan terima kasih.

Depok, 13 Desember 2010



                                                                                                                                                  Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar